Cara Melakukan Video Call WhatsApp di Android dan iOS

Kabar baik baik para pengguna WhatsApp di seluruh dunia, karena WhatsApp sudah menambahkan fitur video call pada aplikasinya. fitur video call ini sudah mulai bisa digunakan oleh pengguna WhatsApp di Indonesia mulai pada hari rabu (16/11/2016).

Fitur Video Call ini adalah salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna WhatsApp. hal ini telah di sampaikan langsung oleh Mark Zuckerberg (CEO Facebook) yang kita ketahui sebagai induk perusahaan WhatsApp.

"Panggilan suara sudah tumbuh secara cepat, dan panggilan video merupakan permintaan teratas daro komunitas kami" tutur Mark Zuckerberg. Sepertinya Mark Zuckerberg tidak ingin WhatsApp di tinggalkan oleh penggunanya hanya karena WhatsApp tidak memiliki fitur video call, hal ini bisa kita lihat dari marak nya aplikasi chatting lain yang sudah memiasang fitur video call pada aplikasinya, seperti Bigo Live, Line dan WeChat.

Sekarang lengkap sudah fitur WhatsApp, Anda sebgai user setia atau yang sudah nyaman menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi setiap hari tidak perlu membuka aplikasi lain hanya untuk melakukan video call. sekarang anda sudah bisa menggunakan ini dengan melakukan update ke versi terbaru di Google Play Store (Android) atau Apps Store (iOS).

Untuk bisa menggunakan fitur video call ini pengguna harus melakukan update ke versi terbaru. untuk pengguna Android minimal versi 2.16.352 dan untuk pengguna iOS 2.16.17.

Perlu di ketahui, bahwa fitur video call ini tidak bisa dilakukan di percakapan Grup. selain itu fitur ini juga tidak mendukung percakapan lebih dari dua orang atau confrence call.

Berikut cara melakukan Video Call pada WhatsApp :

1. Install atau Update WhatsApp ke versi terbaru

WhatsApp Video Call

2. Pilih Kontak yang anda tuju

3. Tekan tombol Voice Call / Video Call di pojok kanan atas

WhatsApp Video Call


Video Call WhatsApp

Pengalaman saya yang sudah mencoba video call dengan WhatsApp ini cukup bagus, ringan dan stabil. tentu saja kualitas koneksi data sangat berpengaruh pada panggilan video yang kita lakukan.
Jadi, jika anda penasaran dengan fitur baru ini. segeralah update WhatsApp anda.


Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads