PhotoMath Aplikasi Yang Bisa Memecahkan Soal Persamaan Matematika Secara Instant


Photomath adalah aplikasi kecil yang sangat berguna. Anda hanya mengarahkan kamera telepon Anda pada persamaan matematika, dan itu akan memberikan jawabannya dan menampilkan semua langkah-langkah untuk menyelesaikan persamaan tertentu. Aplikasi ini benar-benar sangat membantu dan mempermudah pekerjaan.

Sebuah video viral tentang aplikasi baru terlihat seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi siapa saja yang sedang berjuang dengan matematika. Anda tidak perlu susah payah dalam menyelesaikan soal-soal matematika yang sulit. Tidak perlu menulis rumus, mengoret-ngoret kertas, anda hanya perlu menscan persamaan matematika tersebut dengan camera dan secara cepat Photomath akan memberikan hasilnya.

Berdasarkan video klip promo, PhotoMath, terlihat hanya dengan menggunakan kamera smartphone untuk memindai foto dari persamaan matematika dalam buku teks dan menampilkan jawaban secara langsung. luar biasa! ini benar-benar teknologi trobosan terbaru dalam industri teknologi

Aplikasi ini juga dapat menunjukkan petunjuk langkah-demi-langkah untuk memecahkan masalah. Dengan artian ini bisa juga menjadi alat bantu belajar bagi para siswa di sekolah. Photomath pada sebagian negara besar sudah menjadi hal yang tidak lazim karena pada keseharian di sekolah mereka di perbolehkan untuk menggunaka aplikasi sebagai alat bantu belajar.

Jika anda tertarik dengan Aplikasi ini anda bisa mendownload dan mencobanya langsung, aplikasi ini sudah tersedia di Playstore da App Store.

Photomath
Photomath - (photomath.net)


Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads