Daftar Situs Ping Blog Terbaik dan Gratis

Daftar Situs Ping Blog Terbaik dan Gratis

Melakukan Ping pada Blog bertujuan untuk memberitahukan kepada Search Engine bahwa kita baru saja mengupdate Blog kita. Jadi artikel-artikel baru atau yang baru saja dipublikasikan dapat di deteksi Search Engine dengan cepat.
Namun melakukan Ping pada Blog sebaiknya tidak dilakukan terlalu sering, karena nanti bisa-bisa di anggap spammer oleh Search Engine. Jadi lakukan ping secara berkala saja, misalkan 1 kali seminggu juga saya rasa itu sudah cukup. Karena dengan sekali ping blog saja blog kita akan di-ping ke ratusan search Engine.
Berikut beberapa situs tempat melakukan Ping Blog Gratis:


Dan masih banyak lagi situs auto ping gratis yang bisa anda gunakan dengan sesuka hati. Ingat, jangan terlalu sering melakukan ping pada Blog anda.

Baca Juga Artikel :



Sekian dulu artikel tentang Daftar Situs Ping Blog Terbaik dan Gratis kali ini. Saya rasa caranya sudah jelas dan mudah tapi jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan. semoga apa yang anda baca di blog ini ada manfaatnya untuk kita semua. Jika ada kesalahan tolong dimaafkan, jika ada kekurangan silahkan ditambahkan ^_^
Terima kasih sudah berkunjung.
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads