7 Cara Merayakan Tahun Baru 2018 Sendirian

Tahun baru 2018 tinggal menghitung hari, bahkan bisa dibilang tinggal menghitung jam sejak artikel ini dibuat. Beragam rencana yang orang persiapkan untuk merayakan atau melewati pergantian tahun seperti pergi berlibur ke luar negeri bersama keluarga atau berpesta sampai pagi bersama teman-teman.

Disaat banyak orang lain yang merayakan tahun baru bersama, tidak sedikit juga orang-orang yang justru menghabiskan waktu mereka sendirian, entah itu alasan mereka malas, sedang ada pekerjaan ataupun ada larangan merayakan tahun baru bagi agama tertentu, itu sah-sah saja.




Nah, jika anda adalah salah satu dari yang merayakan tahun baru sendirian ada baiknya anda simak 7 Cara Merayakan Tahun Baru 2018 Sendirian dibawah ini agar di pergantian tahun malam anda tidak terasa begitu membosankan, cekidot :)

1. Membaca Buku

Mungkin di hari-hari sebelumnya anda tidak memiliki kesempatan untuk membaca beberapa buku faorit anda karena beragam kesibukan, nah di hari libur akhir tahun ini adalah saat yang tepat untuk membaca sampai tuntas buku-buku favorit anda tersebut. Jadikan waktu membaca anda lebih nikmat dengan segelas teh dan roti bakar di samping anda agar aktivitas membaca anda tidak terasa membosankan dan cepat ngantuk.

Reading books makes you better..

7 Cara Merayakan Tahun Baru 2018 Sendirian

 

2. Menonton FIlm

Menonton film adalah salah satu cara menghibur diri yang ampuh bagi banyak orang termasuk saya sendiri. Dengan menonton film kita bisa mendapat hiburan dan sering sampai lupa waktu karena keasyikan nonton. Oleh karena itu, ada baiknya anda persiapkan beberapa daftar film favorit anda atau yang tidak sempat di tonton untuk anda tonton di pergantian tahun nanti.

3. Nonton Bola

Bagi sebagian fans fanatik sepak bola, kegiatan menonton tim andalan bertanding adalah suatu kegiatan yang wajib. Dimana terkadang mereka rela meninggalkan hal penting lain demi menyaksikan klub favorit mereka bertanding. Jangankan sekelas pergantian tahun, malam pertama saja mereka tinggalkan demi nonton final UCL. Nah, daripada anda bingung mau ngapain di pergantian tahun nanti, lebih baik nikmati saja moment pergantian tahun anda dengan menonton sepak bola sampai pagi.

7 Cara Merayakan Tahun Baru 2018 Sendirian

4. Belajar atau Mengerjakan Tugas

Salah satu cara untuk menjadi lebih produktif dan terlihat tekun adalah dengan belajar di waktu orang lain sedang asyik berlibur. Ini memang terlihat tidak menyenangkan, tapi dengan belajar atau mengerjakan tugas anda sudah lebih maju satu langkah dari teman anda yang sedang berpoya-poya dan lupa akan tugas sekolahnya.

5. Telponan

Menghubungi seseorang atau telponan, terlebih dengan pacar atau gebetan sangatlah menyenangkan. Terkadang kita sampai lupa waktu, lupa pulsa bahkan sampai lupa angkat gorengan yang sudah mateng saking asyiknya mengobrol lewat hp dengan orang tersayang. Nah, agar malam pergantian tahun baru nanti tidak terasa, silahkan anda coba untuk menelpon sahabat anda, pacar, gebetan atau mantan anda dan rasakan sensasinya. Siapa tau anda akan keasyikan menelpon sampai lupa bahwa besok adalah pergantian tahun 2022.

7 Cara Merayakan Tahun Baru 2018 Sendirian 

6. Main Game

Main game adalah kegiatan menghibur diri yang sangat menyenangkan. Apalagi di jaman now seperti ini, beragam macam game yang bisa kita coba dan ganti setiap hari. Meskipun inti terdengar biasa-biasa saja, tapi tidak ada salahnya untuk anda coba agar malam pergantian tahun anda tidak hambar begitu saja.

7 Cara Merayakan Tahun Baru 2018 Sendirian 

7. Tidur

Jika anda masih merasakan bosan merayakan pergantian tahun sendirian, saran saya adalah untuk tidur lebih awal. Kenapa? karena dengan lelap tidur anda tidak akan merasakan bosan lagi bahkan tidak sadar bahwa hari itu adalah pergantian tahun. Kabar baiknya adalah jika anda tidur pukul 10 malam dan bangun pukul 03 pagi, berarti anda sudah memecahkan rekor tidur dari tahun 2017 sampai tahun 2018. Salah satu prestasi yang sangat membanggakan bukan?

7 Cara Merayakan Tahun Baru 2018 Sendirian

Baiklah, itulah 7 tips atau 7 Cara Merayakan Tahun Baru dari saya. Tidak semua cara di atas akan langsung membuat malam tahun baru anda terasa menyenangkan saat sendirian, itu tergantung dari anda masing-masing. Akhir kata, semoga bermanfaat. Thank You dan Selamat Tahun Baru. *Cheers..
Bagikan:

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads