Sekarang Android Oppo Bisa Jadi Remote TV dan AC

Perkembangan Teknologi yang sangat pesat, di iringi dengan persaingan di dunia industri sangat ketat, maka sudah semestinya para vendor yang menggodok produk-produk elektronik untuk terus ber inovasi dan memunculkan teknologi terbaru masa kini yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Kini banyak sekali kita temukan smartphone yang canggih dan bisa mempermudah aktivitas manusia, lalu bagaimana cara smartphone mempermudah aktivitas manusia ? Salah satunya dengan integrasi banyak perangkat dengan berbagai fungsi ke dalam satu alat. 

Sejak 2013, Oppo telah menerapkan fungsi integrasi ini. Melalui produk smartphone Mirror 3, Oppo mengandalkan fitur "Remote Technology 2.0". Fitur yang memanfaatkan koneksi infrared ini mampu menggantikan fungsi remote pada TV, AC, DVD Player, amplifier, proyektor, dan lainnya, hanya dengan sebuah ponsel.

Saat pengguna akan menyalakan TV dan mengganti saluran, tak perlu ribet mencari remote yang kerap terselip. Cukup gunakan Mirror 3 sebagai alat pengontrol. Begitu pula ketika ingin mengatur suhu AC, smartphone yang selalu dibawa ke mana-mana dapat dengan cepat menggantikan fungsi remote. 

Smartphone adalah perangkat yang selalu melekat pada penggunanya. Untuk itu, smartphone harus dipersenjatai dengan kemampuan-kemampuan yang mumpuni dalam mendukung aktivitas manusia. Melalui Mirror 3, Oppo memulai langkah tersebut.

Android Oppo Bisa Jadi Remote TV dan AC


Bagikan:

1 comment

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads